-->

TONTON!! Kejadian Langka dan Mengharukan! Bayi Lahir Masih Dalam Kantung Ketuban Utuh

Rekaman berikut diambil saalah seorang perawat di sebuah rumah sakit di Spanyol. Ia menangkap momen langka yang bayi lahir dalam kantung ketuban dan sepenuhnya masih utuh, hanya beberapa menit setelah kembarannya dilahirkan secara normal. Hal ini juga dikenal sebagai kelahiran "en caul", dimana kata "caul" berarti "helm". 

Kelahiran en caul yang sangat langka dan diperkirakan terjadi dalam satu di setiap 80.000 kelahiran sekali, bahkan mungkin lebih sedikit.Meringkuk di dalam bola di atas meja rumah sakit, bayinya terlihat membuat sedikit gerakan halus, dan Anda dapat dengan jelas melihat tali pusat biru di dalam kantung tsb. 

Dokter dan perawat yang berada di sana, mereka sangat kagum dengan kejadian unik, keajaiban medis, berbaring tepat di depan mata mereka. 

Aku hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya bayi keluar dari kantung - dan untuk melihat saat si kembar bertemu di luar rahim. 

Catatan: Video ini berisi konten yang mungkin akan mengganggu Anda. 

Jika Anda menganggap kelahiran bayi ini menarik, silakan BAGIKAN video ini dengan teman-teman Anda di Facebook!




Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments