-->

WOW, Inilah 50 Foto Wanita Cantik yang Bangga Dengan Bulu Ketek Lebat, Hikz Share Ya..

WOW, Inilah 50 Foto Wanita Cantik yang Bangga Dengan Bulu Ketek Lebat, Hikz -

Ketiak atau dalam bahasa Latin disebut axilla adalah daerah lipatan tubuh manusia yang menghubungkan lengan atas dengan bahu. Ketiak dikenal sebagai salah satu bagian tubuh yang sensitif saat digelitik dan sebagai salah satu bagian tubuh yang agak tersembunyi. Wanita merupakan makhluk yang paling sensitif dengan penampilannya. Wanita akan sangat memperhatikan penampilannya karena, bagi semua wanita penampilan merupakan hal penting yang harus di jaga dan di perhatikan.

Bagian tubuh yang paling di rawat dan di jaga oleh wanita adalah wajah, rambut, kulit dan juga bulu ketek. Bulu ketek adalah hal yang paling memalukan bagi wanita jika bulu ketek tersebut dibiar kan tumbuh memanjang.

Padahal, seperti yang kita ketahui bahwa, bulu ketek adalah tanda jika seseorang telah melewati masa pubertas dengan baik. Bulu ketek ini akan tumbuh pada semua pria dan wanita saat sudah mengalami pubertas.

Tapi, kenapa para wanita selalu tidak ingin jika bulu keteknya tumbuh dengan lebat dan memanjang. Jika sudah muncul mereka akan segera mencukurnya hingga habis.

Hal ini dikarenakan bagi wanita bulu ketek yang lebat membuat mereka terlihat tidak menarik dan tidak seksi lagi. Oleh karena itu, para wanita selalu menjaga agar bulu keteknya tidak tumbuh lebat dan panjang.

Namun, siapa sangka ternyata dari sekian banyak wanita yang selalu menjaga bulu keteknya agar tidak tumbuh lebat, beberapa wanita ini malah bangga menunjukan bulu keteknya di depan publik.


Kemungkinan trend ini diawali oleh para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August, Para wanita yang mengikuti gerakan Armpits4August ini bahkan tidak mencukur bulu ketiak mereka selam berbulan-bulan. Dilansir oleh Dailymail.

Tujuan dari aksi unik dan bikin geli ini adalah untuk menggalang dana yang akan diberikan kepada Verity, lembaga amal khusus penderita Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).

Nah, penasarankan siapa saja wanita cantik yang bangga dengan bulu ketiaknya yang lebat? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini,





















































Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua, KHUSUSNYA untuk anda yang sedang membaca hingga akhir artikel ini.

Terakhir, sebelum anda menutup halaman ini, sempatkanlah berbagi kepada rekan anda di facebook/twitter/gplus/BBM/WA atau di mana saja MESKIPUN cuma sekali. BANTU SHARE YA...!!


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments