-->

Tetap Terima Job Saat Hamil, Ashanty Akan Cuti Bulan Oktober Nanti

Ashanty saat ini tengah mengandung anak keduanya dengan Anang Hermansyah. Hamil anak kedua, Ashanty mengaku masih menerima job.

"Alhamdulillah kali ini aku nggak berasa kayak hamil," ujar Ashanty di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/2). "Dan aku bilang ke manajemen kalau aku masih menerima kerjaan nyanyi atau apa gitu, sampai Agustus atau September gitu. Karena aku lahiran diprediksi akhir Oktober."

Kendati demikian, kandungan Ashanty yang masih sangat muda kerap membuatnya khawatir. Ia tak ingin pengalaman saat hamil putri pertamanya, Arsy dulu terulang. Kala itu, Ashanty sempat mengalami pengentalan darah hingga harus disuntik dan minum obat terus sampai melahirkan.

"Waktu hamil pertama Arsy mood aku jelek banget kan karena ada suntikan dari dokter," tambah Ashanty. "Nah, yang ini Insya Allah nggak. Tapi nanti dilihat sampai tiga bulan kalau nggak ada pengentalan darah ya nggak ada. Karena kata dokter nggak semua kehamilan aku itu mengalami pengentalan darah."

Nantinya, Ashanty berharap bisa melahirkan secara normal di kelahiran keduanya ini. Hal tersebut tak dapat dilakukan penyanyi 31 tahun itu kala melahirkan Arsy.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments