-->

Dahlia Poland Akhirnya Mengandung Anak Pertama Fandy Christian

Kebahagiaan akhirnya hinggap di pasangan suami istri Fandy Christian dan Dahlia Poland. Dahlia diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Fandy.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Fandy. Kala itu istrinya memberikan kejutan di pagi hari saat dirinya sedang tertidur. Dahlia kemudian membangunkannya dan memberitahu hasil tes uji kehamilan.

"Lagi tidur terus dia (Dahlia) bilang, 'baby, aku mau kasih surprise'," cerita Fandy di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (11/3) seperti dilansir dari Liputan 6. "Terus nunjukin testpack garisnya dua, positif kan (hamil)."

Dengan kejutan dari Dahlia ini, Fandy tentu senang bukan kepalang. Pasalnya sejak menikah pada November 2015 lalu, ia sudah berharap cepat mendapat momongan. Namun Fandy belum tahu berapa usia kandungan sang istri.

"Bahagialah soalnya terbukti kemampuan gue," ujar Fandy. "Soalnya kan step hidup pas masih single ditanya kapan nikah, pas nikah kapan punya anak, ya sekarang senang banget. Kemarin kan lagi banyak kerjaan, paling hari Minggu besok ke dokter kandungan."


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments