-->

Windy Mayang, Fisioterapis Tim Futsal Cantik Yang Curi Perhatian

Olahraga sepakbola dan futsal selalu identik dengan cidera yang akan dialami oleh hampir semua pemain. Sehingga, seorang fisioterapis selalu dibutuhkan oleh setiap tim bola untuk membantu para pemainnya yang cidera.

Baru-baru ini seorang fisioterapis perempuan tim Futsal Electric PLN sedang menjadi sorotan netter di Instagram. Windy Mayang, gadis asal Bandung ini menjadi perhatian para netter karena ia terbilang cantik dan sangat modis.



Walaupun pekerjaan fisioterapis di sepakbola sudah banyak dilakukan oleh seorang wanita, namun Windy dipuji oleh netter karena kecantikannya. Akun Instagramnya @windymayang pun banyak dipenuhi komentar-komentar pujian dari netter.

"Mantap neng maju physio sport @windymayang," tulis @rudi26_suseno. "Walaupun nggk kenal,, yg penting di lope ajalahhhh," tulis netter lainnya @farhan.febrianto.

Sementara itu, Akun Windy pun sudah diikuti lebih dari 3 ribu orang. Selain foto dirinya, wanita cantik ini juga sering memposting pengetahuan-pengetahuan tentang fisioterapi yang disambut baik oleh para netter.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments