-->

Jalan-Jalan Ke Tiongkok Lewat Photoshop, Perempuan Kenya Ini Buat Impian Jadi Kenyataan

Tak sedikit orang yang memimpikan bisa ke luar negeri. Tetapi, berjalan-jalan ke luar negeri bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan apalagi untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Biaya yang besar membuat sebagian orang hanya mampu berimajinasi.

Salah satunya ialah remaja yang bertempat tinggal di pinggiran Ibu Kota Nairobi, Kenya. Remaja bernama Seve Gat ini memenuhi hasratnya untuk pergi ke Tiongkok melalui editan foto di Photoshop. Foto-foto tersebut diunggah melalui akun Facebook miliknya.



Melalui foto-foto tersebut, tampak Gat yang sedang melakukan perjalanan ke Tiongkok. Dalam salah satu foto terlihat dirinya yang diedit sedang berdiri bersama para turis dan berpose di depan salah satu kuil. Tak hanya itu, Gat juga terlihat sedang berada di tembok besar Tiongkok di foto lainnya.

Hal yang dilakukan Gat ini langsung menimbulkan reaksi dari pengusaha yang berasal dari Kenya, Gichuru. Gichuru yang merasa terharu dengan postingan Gat tersebut kemudian mengajak pengusaha lainnya untuk membantu Gat memenuhi keinginannya pergi ke Tiongkok.

"Aku suka seorang pemimpi. Aku sendiri merupakan seorang pemimpi dan impianku minggu ini adalah memberimu tiket ke Tiongkok," tulisnya di akun Facebook Gat. "Jika kau serius ingin pergi ke Tiongkok, segera persiapkan paspormu."

Karena tindakannya tersebut, Gichuru yakin akan ada anak-anak lain yang melakukan hal sama seperti Gat. Tapi ia sudah menjelaskan kalau ia tidak akan melakukan hal yang sama, "Untuk yang lainnya, tolong jangan edit foto kalian di Photoshop. Itu tidak akan berhasil," ungkapnya.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments