-->

Sedang Liburan Di Pantai, Remaja Ini Temukan Puing MH370?

Remaja asal Afrika Selatan bernama Liam Lotter, 18 tahun, yang liburan di Mozambik menemukan sebuah serpihan diduga dari pesawat Malaysia Airlines MH370.

Lotter sedang berjalan-jalan di sebuah pantai di dekat kora wisata Xai Xai pada 30 Desember tahun lalu.

Koran the Independent melaporkan, Sabtu (12/3), di sepanjang tepi lempengan benda itu ada lubang dan dan terdapat nomor seri bertuliskan 676EB di tengahnya. Liam semakin yakin benda yang ditemukannya itu adalah puing pesawat dan membawanya ke tempat dia menginap.

"Puing itu cukup berat. Saya cukup sulit membawanya," kata dia kepada kantor berita the Associated Press lewat telepon. Lempengan itu cukup lebar dengan panjang lebih dari satu meter.

Orangtuanya menganggap benda itu hanya sampah yang mungkin berasal dari kapal. Namun Liam berkukuh dia ingin membawanya ke Afrika Selatan.

"Dia memaksa akan membawanya ke rumah karena di benda itu ada nomornya," ujar sang ayah, Casper Lotter.

Setelah sampai di rumahnya di Wartburg, puing itu disimpan di tumpukan barang-barang yang hampir terlupakan. Liam kemudian sibuk dengan sekolahnya. Ibunya bahkan mencoba membuangnya.

Tapi ketika mendengar berita yang menyebut ada seorang yang menemukan serpihan dari pesawat juga di Mozambik, Liam kemudian mengingat puing yang pernah ditemukannya.

"Saya sangat terkejut. Mozambik. Warna puingnya sama dan ditemukan di daerah yang sama," kata dia.

Pekan lalu ibu Liam menghubungi otoritas penerbangan Australia. Mereka kemudian mengatakan nomor di bagian puing tersebut boleh jadi menandakan berasal dari sebuah pesawat Boeing 777. Kini puing itu tengah diteliti lebih lanjut oleh pihak berwenang.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments