-->

Puji Keseksian, Deddy Corbuzier Ajak Jupe Pacaran

Julia Perez baru-baru ini memotong rambutnya dan disumbangkan untuk membuat wig bagi penderita kanker. Rupanya, penampilan Jupe yang berambut pendek itu mendapat pujian dari Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, Jupe jadi terlihat seksi melebih biasanya. "Dia tadi bilang, gue seksi katanya malam ini. Si botak (Deddy Corbuzier), nafsu sama guegue lihat rambut pendek gue. Katanya udah bosen sama yang rambut panjang," terang pelantun "Nggak Jaman" itu di sebuah acara baru-baru ini.

Jupe juga mengakui kalau presenter "Hitam Putih" itu ingin menjadikannya pacar. "Dia bilang mau pacaran sama aku. Jangan bohong loe Deddy," seru Jupe tegas.

Menanggapi Jupe, Deddy cuma tertawa sambil menggelengkan kepalanya. Sesekalia ia juga menatap tajam ke Jupe.

Saat ini, Jupe sedang disorot karena kasus gugatan cerainya ke Gaston Castano. Ternyata, Jupe sudah menikah diam-diam dengan Gaston di Australia sejak September 2013. Namun karena sering cek-cok, Jupe menggugat cerai Gaston, 10 Maret lalu.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments