-->

Penampakan Cahaya Aneh Diduga UFO Di Langit Skotlandia

Seorang pengendara mobil di Skotlandia merekam sebuah penampakan cahaya yang diduga UFO.

Video yang diambil menggunakan kamera dashboard tersebut, memperlihatkan cahaya berwarna kuning terang ketika pengendara tersebut sedang berada di M8, dekat Edinburgh.

Dalam rekaman berdurasi 21 detik itu, cahaya terang dan berbentuk lingkaran muncul di atas bundaran Hermiston Gait sebelum menghilang.

Pria yang berhasil mengabadikan peristiwa tersebut, Lee Frame, 32, yakin bahwa yang dilihatnya bukanlah pesawat. Hal itu dikutip dari Daily Mail pada Minggu (13/3/2016).

"Cahaya tersebut tak tampak sedang bergerak, benda itu nampak seperti 'duduk' di langit," ujar Frame.

"Bisa saja UFO. Aku tak dapat percaya dengan yang aku lihat," tambahnya.

Sebelumnya, penampakan yang diduga UFO muncul pada awal bulan ini di Perthshire. John Macdonald, 65, dari Dysart, Fife, mengaku bahwa ia melihat kapal angkasa luar berada diatasnya dan hanya berjarak 50 hingga 70 yard, atau setara dengan 45,72 hingga 64,008 meter.

Pria tersebut mengklaim bahwa pesawat alien tersebut melayang di dekat rumahnya sebelum menghilang.

Kasus serupa juga terjadi pada bulan lalu. Fiona Powell, 41, mengatakan bahwa ia berhasil mengambil gambar sebuah UFO ketika sedang berjalan bersama anak dan teman-temannya di sepanjang pantai Severn, Bristol.

Jika dilihat dari dekat, di sudut gambar yang diambilnya tampak terdapat benda seperti piring terbang.

Powell mengatakan bahwa sebelum mengalami peristiwa tersebut, ia sedikit meragukan tentang adanya makhluk ekstra-terrestrial. Namun setelah kejadian itu, membuatnya berpikir tentang keberadaan alien.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments