-->

Model Tidak Harus Cantik, Raffi Ahmad Ajak Ely Sugigi Beraksi Di Catwalk

Raffi Ahmad ternyata sudah lama memiliki keinginan besar untuk mengajak Ely Sugigi menjadi model. Suami Nagita Slavina itu pun mendapuk Ely sebagai model peraga salah satu merek miliknya di panggung catwalk Indonesia Fashion Week yang digelar belum lama ini.

Menurut Raffi, pemilihan Ely sebagai model termasuk salah satu gebrakan baru. Raffi pun mengaku jika dirinya ingin mengubah stigma kecantikan seorang wanita.

"Pingin mencoba, enggak harus cantik bisa jadi fashion show, jadi model, mpok Ely cantik juga dari dalam," ujar Raffi dilansir Suara pada Jumat (11/3). "Aku ingin menampilkan satu sosok yang jadi gong."

Sementara itu, Raffi kini disibukkan dengan bisnis yang dikelolanya. Ia pun berharap agar produk bisnis miliknya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments