-->

Main Film Bareng, Dahlia Dan Fandy Christian Tak Mau Dibayar Sepaket

Sejak resmi jadi psangan suami dan istri pada 24 November 2015 lalu, kehidupan rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian memang penuh dengan kebahagiaan. Tak heran jika pasangan yang berbeda usia 12 tahun ini pun berharap bisa terlibat proyek bareng.

"Puji Tuhan kemarin baru main FTV bareng ya. Rata-rata kita berdua memang ditawari FTV bareng. Kalau tawaran untuk main film, belum sih," jelas Fandy.

Dijumpai bareng hari Selasa (8/3) malam kemarin, Fandy pun mengaku ingin bisa tampil di film bersama istrinya. Pria kelahiran Medan, 30 tahun lalu itupun punya film favorit yang dijadikan inspirasi untuk tampil dengan Dahlia.

"Kalau ditawarin main film drama, pengennya kayak film ONE DAY yang dibintangi Anne Hathaway. Itu salah satu film drama yang gue sukai sejauh ini," cerita Fandy.

Disinggung apakah jika mereka tampil bareng bakal memiliki honor yang lebih murah, Dahlia justru menampiknya. Perempuan yang baru saja berusia 19 tahun pada 5 Maret lalu itu menjelaskan jika meskipun suami-istri dan main bareng, bayaran yang mereka dapat harus sendiri-sendiri.

"Emangnya kita ini McD apa ada paket hemat? Hahaha. Kita harus tetap profesional lah, dibayar masing-masing," kelakar Fandy.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments