-->

Bangga Nyanyi Bareng Once Mekel, Nikita Mirzani Sebut Suaranya 5 Oktaf

Selebritis seksi Nikita Mirzani mendapat kesempatan duet bareng Once Mekel di acara Charity Pecenggahan dan Pemberantasan Narkoba, Jumat (11/3) malam. Di acara tersebut, Once dan Nikita membawakan satu buah lagu milik Dewa 19 yang berjudul Pupus.

Mengenakan busana hitam, ibu dua anak itu terlihat cantik dan seksi. Apalagi ditambah dengan Once yang mengenakan kemeja putih panjang dan tampil begitu elegan ketika berada di atas panggung. Dua selebritis beda profesi itu pun sukses menyanyikan Pupus hingga akhir.

Padahal sebelum Nikita duet dengan Once, wanita 29 tahun itu tak sempat latihan telebih dahulu. Namun mantan istri Sajad Ukra itu yakin akan bisa menyesuaikan suara Once.

"Aduh saya nggak usah latihan. Kan suara saya kan udah lima oktaf ya. Jadi oke lah untuk nyanyi," kelakar Nikita, saat ditemui di Batik Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Duet bersama mantan vokalis Dewa 19 itu kali pertama bagi Nikita. Hal itu tentu membuat Niki, sapaan akrabnya, merasa bangga. Apalagi setelah bertahun-tahun terjun di dunia hiburan, Niki baru merasakan bernyanyi bersama pelantun Dealova itu.

"Akhirnya setelah sekian lama jadi artis, bisa duet sama Once. Bangga banget Niki bisa duet sama Once. Once itu penyanyi yang memiliki suara bagus, dan berkarisma," tutup wanita yang sedang dekat dengan Samuel Rizal itu.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments