-->

Jadi Habibie Muda, Bastian Ex Coboy Junior Jadi Remaja Cupu Tahun '50-an

Bastian Bintang kini makin mantap masuk ke dunia akting. Hal itu dibuktikan melalui tokoh yang ia perankan di film terbaru, "Rudy Habibie". Dalam film tersebut, Bastian didapuk untuk memerankan tokoh yang cukup penting.

Di film "Rudy Habibie", Bastian berperan sebagai Rudy Habibie di masa muda. Melakoni peran sebagai sosok remaja dari mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut tentu bukan hal yang mudah. Bastian harus mengubah imejnya yang terkenal pecicilan menjadi sosok yang sedikit serius.



Dalam foto terbaru yang diunggah oleh tim produksi "Rudy Habibie" belum lama ini, Bastian tampak berubah menjadi remaja di tahun 50-an. Tak hanya pakaian, bahkan gaya rambutnya yang biasa berantakan pun menjadi rapi. Mantan member Coboy Junior itu rela tampil cupu demi tokoh yang ia perankan.

"Rudy Habibie" sendiri merupakan film yang menceritakan tentang kisah pada saat Habibie masih muda. Film itu juga akan menceritakan tentang pendidikan yang ditempuhnya di Jerman. Film tersebut merupakan prekuel dari film "Habibie & Ainun".

Di sisi lain, film ini juga dibintangi oleh aktor kawakan, Reza Rahadian dan aktris Chelsea Islan. "Rudy Habibie" rencananya akan tayang bertepatan dengan ulang tahun Habibie yang ke-80 pada 25 Juni mendatang.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00104712.html#ixzz42wO34cWY


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments