-->

Foto Gerhana Matahari Di Atas Masjid Thailand Bikin Heboh Netizen

Peristiwa Gerhana Matahari total yang terjadi pada Rabu (9/3) cukup menyedot perhatian dunia. Meskipun di negara lain hanya terjadi Gerhana Matahari parsial, tetapi euforianya tak kalah dengan di Tanah Air.

Salah satunya adalah negara Thailand. Saat Gerhana Matahari terjadi, seorang warga Thailand ini tak sengaja mengabadikan momen indah tersebut melalui kameranya. Foto yang kemudian diunggah melalui akun Facebook yang bernama Apiwat Maya ini langsung menjadi viral di dunia maya.



Dalam foto tersebut, tampak ia mengambil sebuah foto Gerhana Matahari yang terjadi pas di atas bangunan yang menyerupai kubah sebuah masjid. Gerhana Matahari itu pun tampak seperti bulan sabit yang sering dijumpai di atas sebuah kubah di masjid-masjid pada umumnya. Bedanya, bulan sabit ini tampak begitu bercahaya.

Foto yang diunggah melalui Facebook ini langsung mendapat banyak tanggapan dari pengguna Internet. Hingga berita ini ditulis, foto tersebut sudah disukai oleh 1700 orang dan sudah dibagikan sebanyak 395 kali.

Sementara itu, fenomena unik Gerhana Matahari ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya juga sempat ada insiden unik yang terjadi di Malaysia.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments