-->

MASYA ALLAH.,!! BAGI KALIAN YANG MENGALAMI PIKUN DAN MENGIDAP PENYAKIT DIABETES OBATILAH SEGERA DENGAN OBAT HERBAL RAMUAN TANAMAN INI...!!! ((INSYA ALLAH SEMBUH))


Ginkgo biloba yaitu pohon dengan spesies tertua yang masih hidup. Tanaman ini Asli Asia, rata-rata ditanam sebagai tanaman hias dan diambil manfaat sifat obatnya dari daun dan bijinya. Ginkgo biloba telah jadi pokok dalam pengobatan tradisional Cina selama ribuan tahun, dan sekarang digunakan untuk mengobati keletihan, demensia, penyakit pernapasan, disfungsi s3**u4l, serta tinnitus.

Sejumlah penelitian telah dilakukan, beberapa temuan awal menunjukkan kalau ginkgo biloba membantu tubuh untuk mengatur respon terhadap insulin, sehingga memperbaiki kadar gula dalam darah. Hal ini juga diyakini juga untuk memperbaiki sirkulasi darah yang buruk.

Beberapa studi telah menunjukkan kalau ginkgo dapat membantu dengan masalah daya ingat yang disebabkan oleh demensia atau penyakit Alzheimer. Tampaknya untuk membantu mencegah perkembangan gejala demensia, terutama bila demensia diperkirakan akibat penyakit vaskular aterosklerosis. Tapi, tanaman ini tampaknya tidak mencegah demensia atau Alzheimer tersebut.

Ada bukti yang menunjukkan bahwa ginkgo dapat meredakan rasa sakit kaki yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah. Hal ini juga dapat membantu dengan sejumlah masalah sirkulasi yang lain. Selain itu, ginkgo bisa meringankan gejala PMS, seperti nyeri p4y**4r4 serta perubahan mood.

Para peneliti telah mempelajari ginkgo untuk berbagai kondisi lainnya, termasuk ADHD, depresi dan kondisi psikologis lain, multiple sklerosis, serta tinnitus yang berasal dari pembuluh darah. Beberapa orang juga menggunakan ginkgo untuk mencegah penyakit ketinggian, meskipun penelitian belum membuktikan kalau tanaman ini efektif untuk itu. Banyak manfaat ginkgo yang menjanjkan, tapi dibutuhan lebih banyak penelitian mengenai hal ini.

Berapa dosis yang disarankan untuk penggunaan ginkgo?

Tidak ada standar dosis untuk suplemen ginkgo biloba. Tetapi, dalam riset medis, hampir semua uji klinis telah menggunakan ekstrak standar ginkgo, standard untuk 24% glikosida flavon dan terpene 6% lakton. Dosis umum pada orang dengan demensia adalah 40 miligram ekstrak tiga kali sehari. Untuk meningkatkan manfaat kognitif pada orang sehat, penelitian telah digunakan pada 120 miligram hingga 600 miligram ekstrak setiap hari.

Tidak peduli apa sebabnya Anda menggunakan ginkgo, ahli menyarankan mulai dengan dosis rendah (120 miligram setiap hari) dan meningkat secara bertahap. Sebaiknya kosnsultasikan terlebih dahulu pada dokter Anda.

Sumber: http://ift.tt/1PvdSvC


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments