-->

Dikira Batik, Bule Pakai Seragam KORPRI Jadi Tertawaan Di Sosmed

Belakangan ini foto bule mengenakan seragam Korps Pegawai republik Indonesia (Korpri) jadi viral di media sosial. Tak hanya satu, beberapa bule tertangkap kamera sedang memakai seragam ini. Lalu apa alasan mereka?

Belakangan terungkap alasan mengapa bule ini memakai baju seragam Korpri itu. Mereka menganggap seragam ini adalah batik. Mereka jatuh cinta dengan motif pada seragam pegawai di Tanah Air itu.



Di Indonesia, seragam Korpri hanya digunakan oleh pegawai negeri dalam acara kedinasan. Tak heran jika banyak netter yang menganggap tindakan bule ini sebagai sesuatu yang lucu dan aneh.

"Memang cakep pake batik sih ya, tapi jangan seragam Korpri juga kali' mas bule...," ujar salah satu netter di Twitter. "Ini Bule so salah bili kasiang.. dia kira Batik pdhl baju korpri," ujar yang lain.

Tapi ternyata bule-bule ini punya alasan sendiri mengapa memakai seragam Korpri. "Saya suka batik dan saya paling suka motif ini (korpri)," ujar salah satu bule asal Spanyol bernama Pablo Fernandez Moriana. Saking cintanya, Pablo bahkan mengaku punya banyak seragam Korpri.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments