-->

ANDA PERLU TAHU..!! APAKAH ANDA BERGOLONGAN DARAH O?? TERNYATA INILAH ARTINYA DALAM KESEHATAN..!!! "TOLONG DI SHARE YA"


Orang-orang dengan kelompok darah O yaitu orang yang istimewa, lantaran mereka dapat mendonorkan darahnya ke semua kelompok darah lain, tetapi orang-orang dengan kelompok darah O hanya dapat terima darah dari sesama golongannya.

Beberapa orang bergolongan darah O, selalu tampak menonjol di antara yang lain. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan, pro aktif, energik dan memiliki kemampuan selalu untuk selalu fokus. Mereka juga cenderung sangat kuat dan produktif.

Di Jepang, orang-orang bergolongan darah O selalu dihubungkan dengan jenis tanda-tanda spesifik. Saat kerjakan wawancara kerja, pewawancara kerap bertanya apa kelompok darah mereka.

Orang-orang dengan grup darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggung jawab, memiliki komitmen, terorganisir, fokus, cermat dan praktis. Mereka juga disadari lebih pandai dan tambah baik dari ahli logika. Hal sejenis ini lantaran nenek moyang mereka yakni seseorang pemburu, yang selalu akurat dalam memperkirakan dan mencermati lingkungan sekitar agar bisa bertahan hidup.

Lantas, apakah beberapa orang yang mempunyai kelompok darah O memiliki kekurangan? Ya, pastinya ada, lantaran tak ada manusia yang prima di dunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rawan pada penyakit khusus, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi itu dapat mengakibatkan efek samping, seperti keunggulan berat badan dan retensi air.

Saat tengah stres mereka bisa sangat geram, jadi hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, kerjakan rutinitas tidak sehat dan kecenderungan untuk stres buat mereka riskan alami sistem metabolisme yang beresiko, seperti resistensi insulin, memperlambat aktivitas kelenjar tiroid dan obesitas.

Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung di banding kelompok darah yang lain, memiliki keadaan perut yang peka dan rawan menderita ulkus. Beberapa orang dengan grup darah O, harus jauhi cafein dan alkohol. Cafein sangat berbahaya untuk mereka lantaran dapat tingkatkan adrenalin, yang memang sudah tinggi pada beberapa orang bergolongan darah itu. Orang-orang bergolongan darah O dianjurkan untuk melakukan aktivitas fisik, setidaknya 3-4 kali satu minggu.



Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments