-->

Sophia Latjuba Dan Ariel NOAH Kunjungi Anak-Anak Penderita Kanker

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH menunjukkan kegiatan sosial baru-baru ini. Keduanya kompak melakukan kegiatan sosial dengan menghibur anak-anak penderita kanker di Yayasan Anyo Indonesia.

Sophia pun tak ketinggalan membagikan momen tersebut melalui akun Instagramnya, @sophia_latjuba88 pada Minggu (13/3). Aktris kelahiran 1970 itu mengunggah beberapa foto yang menunjukkan keakrabannya serta Ariel dengan anak-anak.

Dalam salah satu foto, Sophia tak ragu untuk menggendong salah satu anak penderita kanker. Begitupun dengan Ariel yang bermain dengan anak-anak sekaligus berfoto bersama.



Diungkap Ariel, kedatangannya bersama Sophia ini selain untuk menempa rasa peduli mereka, juga untuk memberikan support kepada anak-anak. Pelantun "Yang Terlupakan" itu berharap kehadiran dirinya bersama teman-teman minimal dapat memberikan satu semangat kepada anak-anak untuk terus berjuang melawan penyakit mereka.

Yayasan Anyo Indonesia (YAI) adalah yayasan sosial nirlaba, lintas suku dan agama yang didirikan di Jakarta pada 27 Juni 2012. YAI adalah salah satu yayasan yang membantu anak-anak penderita kanker terutama dari keluarga pra-sejahtera di Indonesia.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments