-->

Ruhut : Siapapun Tidak Bisa Menang Lawan Ahok

Bursa Pilgub DKI Jakarta 2017 makin memanas. Sejumlah nama mulai muncul dan digadang-gadang bakal maju sebagai calon gubernur sebagai penatang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub nanti. Sebut saja Roy Suryo dan Nachrowi Ramli dari Partai Demokrat yang namanya juga mulai muncul ke publik.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, sejauh ini partainya belum memutuskan secara resmi bakal mendukung dan mengusung siapa dalam Pilgub nanti. Termasuk Roy Suryo dan Nachrowi yang notabene kader internal partai.

"Kami maju untuk menang bukan untuk gagah-gagahan, bukan untuk lucu-lucuan. Kami punya kader, maju untuk menang, bukan untuk lucu-lucuan," ujar Ruhut di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Ruhut menegaskan, sampai saat ini faktanya tidak ada yang mampu menandingi elektabilitas Ahok. Secara pribadi, Ruhut mengakui terpincut pada sosok Ahok

"Aku tidak mau kader maju untuk lucu-lucuan. Siapa pun tidak ada yang bisa lawan Ahok, bukan hanya kader kami. Saya timses Ahok, itu sikap saya secara pribadi. Dulu Pilpres Demokrat dukung Prabowo, saya dukung Jokowi. Saya masih di Demokrat enggak?," beber Ruhut.

Ruhut menilai Ahok merupakan sosok yang bagus untuk memimpin Jakarta periode selanjutnya. Dia akan melaporkan ke SBY, bila Ahok mengundang makan elit-elit Partai Demokrat.

"Belum tahu keputusannya tapi saya laporan pak saya mau makan dengan Pak Ahok bersama Hinca, dan Pramono Edhie. Bapak bilang bagus, buka komunikasi dengan semua. Demokrat menilai Ahok bagus, semua kita bilang bagus, tapi suara rakyat dan suara Tuhan," tutup anggota Komisi III DPR ini.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments