-->

Janji manis Ahmad Dhani jika jadi gubernur DKI

Apa jadiny kalau Musisi Ahmad Dhani akan maju dalam Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Sejumlah janji manis pun diungkapkan Dhani jika terpilih menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
"Beberapanya nanti akan saya perbaiki kalau terpilih menjadi Gubernur. Pertama yakni sopir angkot dan metromini dalam seminggu beres, jadi dalam waktu seminggu," kata Ahmad Dhani kepada wartawan di Jakarta Utara, Minggu (6/3).

Mengenai sopir ugal-ugalan, berhenti dan parkir sembarangan, mantan suami Maya Estianty ini berjanji akan menyelesaikan dengan mudah. "Itu hal kecil yang gampang dilakukan," ujarnya.

Selain menangani sopir, dirinya pun akan mengatasi macet yang semakin meraja lela. Dirinya akan menyiapkan satgas untuk mengatasi macet, yang menurutnya selama ini hanya dibiarkan saja.

"Dan mengurangi macet ini salah satu program saya adalah fly over all over Jakarta. Tapi programnya 10 tahun itu. Yang lain lagi, zero growth terhadap jumlah kendaraan pribadi. Semua yang sudah punya mobil, nggak boleh beli mobil lagi," jelasnya.

"Kalau banjir? Saya menyerahkan pada ahlinya, mungkin tenaga ahli Belanda," tambahnya.

Lanjut dia, dirinya tak meniru gaya kepemimpinan Ahok. "Cara saya dengan incumbent nggak sama. Masalah Kalijodo misalnya, cara penanganan saya tidak akan melibatkan TNI. Masa TNI ngurusin PSK? Masa TNI juga ngurusin got? Kalau saya, dalam mengusir Kalijodo, saya tak akan melibatkan hal - hal yang berbau pamer kekuatan. Saya yang dekat dengan keluarga TNI agak gimana gitu," jelasnya.

Sementara itu, dia mengklaim PKB sudah mendukung dia secara penuh saat Pilgub DKI. "Oh PKB sudah bilang dukung saya. Ya pasti dukung," kata dia.

Dia mengungkapkan, awalnya tak berniat menjadi calon gubernur menggantikan Ahok. Namun namanya justru dicalonkan oleh PKB.

"Saya enggak ingin maju. Saya dicalonkan oleh PKB. Saya enggak pernah mencalonkan diri. Saya mendapat tugas khusus dari PBNU. Tugasnya apa? Rahasia dong," kata Dhani

Disinggung strategi apa yang akan digunakan Dhani untuk Pilgub mendatang, dirinya mengaku 'nothing to lose'. Dhani menyerahkan semua kepada masyarakat yang memilih dirinya.

"Kalau strategi nggak ada. Saya nothing to lose. Kehidup saya sekarang enak banget. Bangun tidur sama Safia. Saya sedang nikmatin hidup sama anak perempuan. Jadi Gubernur sebenarnya merampas kehidupan saya," ungkapnya.

"Dan sebenarnya untuk menjadi gubernur, ini bukan masala pikiran tapi mekanisme partai. Demokrasi. Kalau survei hasilnya saya tidak diurutan satu dua, berarti saya tidak masuk. Ini bukan intuisi dari PBNU atau partai lain. Semua akan disurvei, urutan 1-2, jadi cagub dan cawagub. Kita harus tau diri lah," tutupnya.


Itu adalah salah satu chat dengan konsumen PARFUM CINTA beberapa waktu lalu. Ada ribuan testi seperti itu yang puas bahkan berterima kasih karena sudah jual parfum cinta.

Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555

Untuk yang jomblo, aroma khas parfum ini akan berinteraksi ke pikiran yang dapat menimbulkan rasa suka, naksir, bahkan jatuh cinta dari lawan jenis Anda, sehingga memudahkan Anda mencari pasangan.


Untuk yang sudah punya pasangan, parfum ini bisa membuat pasangan Anda lebih mesra, lebih nyaman, makin lengket, dan wanginya bikin tambah kangen.


Untuk yang sudah menikah, parfum ini bisa sedikit berbahaya, hehe. Aroma khasnya akan membuat pasangan Anda pengennya romantisan terus, jdi sering bolos kerja.


KELEBIHAN

Parfum ini juga tidak mengandung alkohol, jadi tidak lengket di baju atau badan Anda. Bagi yang beragama Islam, tidak perlu was-was, parfum ini halal dan bisa digunakan ketika shalat.


Parfum ini beraroma soft dan tidak nyengat, sangat lembut sehingga banyak yang suka.


Pemesanan Hubungi:
WhatsApp / SMS (ISAT): 085608861555


0 Comments